WA/SMS: 081286101000, Email: papuamart@gmail.com
Home » Produk Herbal » Paraway Plus Produk Unicity dan Parasit dalam Tubuh

Paraway plus adalah produk unik dan menyeluruh yang dirancang untuk membantu tubuh menghilangkan organisme yang tidak dibutuhkan termasuk parasit. Mengandung campuran bahan tumbuhan obat terbaik yang diakui kemampuannya dalam pembersihan. Paraway plus menyediakan manfaat kulit buah walnut hitam, umbi garlic, akar gentian, daun hyssop, bunga camomile, dll.

Apa itu Parasit ?

  • Parasit adalah organisme yang hidup dalam, dengan atau tanpa organisme lain.
  • Parasit dapat menginfeksi hampir semua bagian tubuh manusia.
  • Parasit dapat berpindah melalui kontak udara, makanan dan air.
  • Manusia bisa menjadi “tuan rumah” bagi lebih dari 100 jenis parasit
  • Badan kesehatan Dunia WHO memperkirakan bahwa seperempat populasi dunia menderita infeksi parasit usus yang kronis

Manusia dapat memperoleh parasit dari berbagai sumber, mulai dari makanan dan air sampai dengan binatang peliharaan. Contohnya ikan mentah mengandung cacing hati, daging sapi mengandung spesies cacing pita bernama taenia saginata, dan bahkan daging babi yang dimasak matang mengandung cacing viable trichina dan cacing pita yang bisa menginfiltrasi otak manusia dan jaringan otot.

Gejala klasik dari infeksi parasit meliputi alergi, anemia, kembung, kelelahan kronis, sembelit, fungsi kekebalan yang lemah, diare, eksim, pembengkakan kelenjar limpa, lapar berlebihan, gejala flu, demam, gas, gigi gemerutuk di malam hari, gatal – gatal, sindrom usus teriritasi (IBS), sakit kuning, sakit otot dan persendian, gelisah, ruam, susah tidur, kelebihan atau kekurangan berat badan.

Agar terbebas parasit, anda harus memakai produk ini secara periodik.

Cara mudah untuk mengingat melakukan pembersihan adalah memperlakukannya seperti pembersihan rumah secara berkala. Mangkonsumsi Paraway Plus dan suplemen pembersihan pencernaan seperti Nature tea dan Red Clover Plus sedikitnya dua kali setahun adalah tindakan yang baik bagi kesehatan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*